Jangkau Pelanggan Lebih Luas, DapurDapur.com Tawarkan Solusi Peralatan Rumah Tangga lewat Website

Tidak dapat dipungkiri, dapur merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah tempat tinggal. Hal inilah yang membuat kenyamanan berada di sana bisa memengaruhi suasana hati saat melakukan aktivitas, seperti memasak. 

Membahas mengenai dapur, pernahkah Anda bermimpi untuk memiliki dapur modern seperti di film-film? Memiliki dapur yang bersih, nyaman, rapi, dan menarik dapat membuat Anda semakin bersemangat untuk memasak, terlebih jika ditunjang dengan perabotan dan alat masak yang memadai.

Perabotan mulai dari kitchen set sampai peralatan yang bersifat satuan, seperti blender, hukumnya wajib ada di setiap dapur, sehingga pemilihan kitchen set atau peralatan dapur pun sebaiknya tidak sembarangan. Selain karena fungsinya, Anda juga turut perlu memperhatikan kualitasnya.

Saat ini, sudah banyak produsen yang menyediakan solusi tersebut, salah satunya adalah DapurDapur.com. Bergerak di penjualan online dan offline, DapurDapur.com menawarkan beragam peralatan dapur berkualitas. 

Tidak hanya urusan dapur, dengan DapurDapur.com, Anda dapat menemukan berbagai perabotan rumah tangga dengan koleksi yang cukup lengkap dari rangkaian brand ternama.

Memiliki toko dan showroom yang tersebar di beberapa ibukota provinsi di seluruh Indonesia, perjalanan DapurDapur.com tidak luput dari tantangan. Pandemi yang melanda pada 2020 turut berdampak pada operasional DapurDapur.com. Menurut Ade Maulana, Project Manager, DapurDapur.com, pandemi membuat beberapa toko offline tutup hingga berakibat pada pendapatan yang menurun secara signifikan.

Kondisi tersebut mendorong DapurDapur.com untuk memutar otak agar tetap bisa bertahan dengan menyasar platform digital, seperti melalui pembuatan website dan toko online di marketplace agar mampu menjangkau lebih banyak pelanggan.

Dalam hal ini, DapurDapur.com mempercayakannya kepada ICUBE by SIRCLO. Kerjasama ini menandai kolaborasi pertama antara DapurDapur.com dengan ICUBE by SIRCLO. Namun, Ade berharap agar kedepannya dapat terjalin project lain demi memberikan dukungan pengembangan langsung agar perusahaannya menjadi lebih baik.

Kami melihat presentasi dan pengalaman ICUBE by SIRCLO dalam mengembangkan situs web e-commerce yang kami inginkan dengan cepat. Setelah melalui tahap eksekusi, memang benar bahwa tidak butuh waktu lama hingga situs web e-commerce DapurDapur.com mulai dapat dioperasikan.
— Ade Maulana, Project Manager DapurDapur.com

Jangkau pelanggan lebih luas dengan website e-commerce mulai sekarang. ICUBE by SIRCLO sebagai Premiere Adobe Commerce Solutions Partner di Indonesia senantiasa berupaya untuk mendukung perkembangan bisnis online agar menghadirkan pengalaman belanja pelanggan yang lebih mudah. Klik tombol berikut untuk informasi selengkapnya: