Wacoal Malaysia Sajikan Kemudahan Berbelanja melalui Website

Wanita pasti tahu kalau memilih lingerie yang nyaman dan pas adalah hal yang esensial. Guna memberikan kemudahan bagi para wanita dalam mendapatkan produk terbaik yang sesuai kebutuhan dan kenyamanannya, Wacoal Malaysia telah resmi meluncurkan webstore-nya 6 April 2021 lalu.

Wacoal merupakan brand intimate apparel asal Jepang yang didirikan pada 1949. Hingga kini, Wacoal telah menjadi perusahaan yang dikenal secara global dan menjangkau konsumen di seluruh penjuru dunia, dari Asia, Amerika, hingga Eropa. Di Asia Tenggara sendiri, Wacoal telah hadir di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Singapur, juga Indonesia dan Malaysia.

Mendampingi butik dan outlet Wacoal di Malaysia, website Wacoal Malaysia turut hadir untuk memperluas jangkauan konsumennya. Bekerja sama dengan ICUBE untuk proses development website yang berlangsung selama 5 bulan, Wacoal Malaysia mampu menghadirkan webstore yang informatif dan mudah dinavigasi untuk membantu konsumen memilih produk yang paling pas. Website Wacoal Malaysia tampil dengan ciamik, lengkap dengan fitting guide dan fitur sortir produk untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan. Pelanggan dapat menyortir garment yang diinginkan berdasarkan tipe, fungsi, warna, cup, hingga ukuran. Kini, para pelanggan dapat menemukan produk yang sesuai dengan bentuk tubuh serta kenyamanan melalui webstore Wacoal Malaysia. 

Selain itu, webstore Wacoal Malaysia juga mendukung integrasi stok yang seamless antara website dan marketplace melalui order management system (OMS) pada backend-nya. Sistem ini memudahkan Wacoal Malaysia untuk mengelola dan memproses pesanan dari berbagai channel di satu tempat.

Berikan layanan terbaik secara online melalui webstore profesional dan teknologi omnichannel! Klik di sini untuk menghubungi kami dan kembangkan bisnis Anda bersama ICUBE.

Tentang ICUBE by SIRCLO

ICUBE adalah agensi yang menyediakan solusi teknologi dan e-commerce untuk bisnis ritel. Sebagai Magento Premier Solutions Partner di Indonesia sejak tahun 2010, ICUBE telah meluncurkan dan mengelola lebih dari 100 situs berbasis Magento serta meluncurkan produk Swift untuk memenuhi kebutuhan e-commerce dan omnichannel untuk bisnis berskala menengah. ICUBE dipercaya oleh klien lokal dan internasional, antara lain Singapura, Malaysia, Australia, Amerika dan Hong Kong yang mencakup merek-merek besar seperti Kawan Lama, Krisbow, KlikMRO, 9to9 Online, Hush Puppies, L'Occitane, Elemis, Venchi, Erha Store, Nutrimart, Eiger Indonesia, Royal Canin, Mitra10, Lotte Mart, dan masih banyak lagi.

Pada Mei 2020, ICUBE resmi melakukan aksi merger dengan SIRCLO, sebuah penyedia solusi e-commerce enabler terdepan di Indonesia. Aksi merger tersebut menggabungkan ribuan klien mereka, sekaligus menyatukan kekuatan kedua belah pihak untuk membantu lebih banyak bisnis dan brand melakukan transformasi digital yang efektif dan efisien.

Lihat informasi lebih lanjut tentang ICUBE di icubeonline.com dan SIRCLO di sirclo.com.