Rayakan Momen Spesial dengan PartyFairy.com

Jakarta 18 Juni 2018 - Menyadari kebutuhan akan website e-commerce yang handal dan mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya, Party Fairy - penyedia peralatan pesta berikut makanan, kue, minuman dan sebagainya - gandeng ICUBE untuk mewujudkan website resmi pertamanya.

partyfairy.jpg

Berawal dari blog, Party Fairy yang berbasis di Singapura ini kemudian mengembangkan bisnis e-commercenya sendiri yaitu sebagai penyedia beragam kebutuhan pesta. Website barunya ini dibangun oleh tim ICUBE dengan platform Magento V2 berikut dengan seluruh proses finishing frontend dan backend untuk situs marketplace. Penggunaan Magento v2 ini akan memberikan kemudahan bagi Party Fairy dalam menjalankan web pertamanya seperti pemuatan halaman yang lebih cepat, kemampuan untuk menampung katalog yang lebih banyak, penyaringan produk lebih relevan dan tepat disertai navigasi berlapis, kemampuan untuk menangani lalu lintas sistem yang padat, kemudahan memperbaiki tampilan data oleh admin situs, dan masih banyak lagi.

Untuk menunjang gaya hidup negeri The Lion City yang modern dan serba cepat, website Party Fairy dioptimalisasi dengan sistem mobile friendly site dengan performa terbaik yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Untuk kemudahan pembayaran, website juga telah diintegrasikan dengan Stripe yakni sebuah platform pembayaran melalui kartu kredit yang memungkinkan Party Fairy melakukan transaksi global dengan pelanggan dari berbagi negara.

Pengembangan website e-commerce ini juga dilakukan dengan melakukan data cleansing versi pengembangan yang sebelumnya yaitu proses untuk memastikan bahwa set data website benar dan akurat termasuk dalam penggabungan data yang sudah ada sebelumnya. Adapun website barunya ini juga akan diintegrasikan dengan fitur blog yang merupakan bentuk awal dari Party Fairy itu sendiri.

 

Tentang ICUBE

Sejak 2010, ICUBE telah mendesain, membangun dan menerapkan solusi e-commerce yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien. 


Dimulai pada tahun 2003 dengan menjalankan situs e-commerce sendiri, ICUBE kemudian memperluas keahlian, pengalaman dan teknologinya untuk membantu pedagang lainnya. Tim ICUBE terdiri dari tim IT, desainer, manajer teknis proyek dan ahli strategi bisnis yang profesional dan handal. Teknologi ada di dalam DNA kami yang berarti kami akan memastikan bahwa kami memilih teknologi yang tepat untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda dan tidak hanya memberi Anda dengan solusi eksklusif yang sama dengan lainnya.


Brand seperti The Body Shop, Sophie Paris, Electronic Solution, Krisbow, Hourglass Angel, Hush Puppies Indonesia, Higienis, dan lain-lain, telah memilih ICUBE untuk membangun website yang berkelas dunia dan merepresentasikan brand mereka serta membangun kepercayaan.
 

Pelajari lebih lanjut tentang kami di http://www.icubeonline.com/

Muliadi Jeo